Saran Untuk Pengobatan Nyeri Linu Panggul

Linu panggul adalah rasa sakit yang dimulai di pantat Anda dan mengalir ke bagian belakang paha Anda dan berlanjut ke bagian belakang dan samping kaki dan kaki Anda. Biasanya terjadi dari tekanan pada saraf dari herniasi diskus. Tingkat keparahan rasa sakit dapat bervariasi dari ringan hingga menyiksa.

Hal tercepat dan pertama yang dapat Anda lakukan adalah minum obat anti-inflamasi dan meletakkan es di atasnya. JANGAN GUNAKAN PANAS pada sumber nyeri menemukan perawatan panggul karena akan meningkatkan peradangan.

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah menemui dokter untuk menentukan apakah pemindaian x-ray atau MRI disarankan. Kemudian kursus terapi fisik atau chiropractic dilakukan. Saya akan menyarankan untuk tidak menerima gerakan memutar yang kuat pada punggung bawah Anda sebagai sarana pengobatan. Sebagai gantinya, saya merekomendasikan kursus traksi atau, lebih baik lagi, dekompresi tulang belakang – versi yang lebih canggih, yang mungkin bekerja lebih baik.

Perawatan ini bekerja dengan meregangkan cakram Anda, mengurangi tekanan di dalam cakram, tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru dan jakarta memasukkan lebih banyak air, oksigen, dan nutrisi ke dalam cakram dan mengurangi kompresi dan peradangan pada akar saraf skiatik.

Perawatan ini umumnya akan dikombinasikan dengan latihan segera setelah pasien dapat mentolerirnya. Edukasi pasien tentang tulang belakang, postur dan aktivitas mereka harus menyertai pengobatan dan diperkuat berkali-kali. Bahkan jika pasien membaik 100%, mereka harus tetap memikirkan bagaimana mereka melakukan postur dan aktivitas mereka, selamanya.

30 MENIT SEMBUH!! WA 0812-759-888-78, TEMPAT PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT, HNP TANPA OBAT PALING AMPUH >>> https://youtu.be/xShgSX897bE

Terkadang terapi fisik, dekompresi tulang belakang dan chiropractic tidak akan cukup untuk menyelesaikan masalah. Jika rasa sakit tidak cukup membaik, pasien dapat memilih untuk mencoba suntikan kortison, seperti suntikan steroid epidural. Ini terkadang sangat efektif untuk peradangan akar saraf yang menyebabkan nyeri linu panggul. Untuk pasien yang tidak ingin menerima suntikan, mereka dapat mencoba dosis kortison enam hari, yang terkadang efektif. Saya merujuk sekitar 8% pasien saya untuk suntikan ini, karena sebagian besar waktu, dekompresi tulang belakang akan cukup untuk memperbaiki rasa sakit.

Baca juga: Cara Membuat Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *