Galaxy Z Flip 3 SoC Berujung, Ini Bukan Snapdragon 888

 Samsung Galaxy Z Balik 3 SoC telah tampaknya telah terungkap berkat keterangan rahasia a. Informasi tersebut telah diungkapkan oleh Tron , dan bukan, ini bukan Qualcomm Snapdragon 888.

Galaxy Z Flip 3 diperkirakan akan menyertakan Snapdragon 870 SoC, bukan Snapdragon 888

Ponsel ini memang menyertakan prosesor yang kuat dari Qualcomm, tetapi bukan andalannya. Tron mengatakan bahwa dia telah mendengar bahwa Z Flip 3 akan menampilkan Snapdragon 870 sebagai gantinya. Itu sendiri adalah chip yang cukup kuat.

Galaxy Z Flip menampilkan Snapdragon 855+, sedangkan Z Flip 5G tiba dengan Snapdragon 865+. Tidak banyak orang yang akan mengeluh tentang pilihan prosesor ini, terutama jika rumor harga akurat.

Galaxy Z Flip 3 dikabarkan berharga $ 999. Nah, harganya akan mulai dari label harga itu. Itu berarti harganya akan jauh lebih terjangkau daripada Z Flip dan Z Flip 5G saat diluncurkan.

Ponsel ini akan mendukung pengisian daya kabel 15W, dan juga menawarkan pengisian nirkabel

Samsung akan menyertakan dukungan pengisian daya 15W di dalam ponsel ini, dan perangkat kemungkinan akan menawarkan pengisian nirkabel. Pengisi daya 15W telah disebutkan dalam sertifikasi baru-baru ini di Cina. Kami berharap pengisi daya semacam itu akan disertakan, meskipun tidak cepat secara spesifik.

Desain perangkat juga muncul baru-baru ini. Itu menunjukkan kepada kami desain dua warna untuk punggungnya. Tampilan sampul ponsel kali ini akan lebih besar, sementara dua kamera akan ditempatkan di bagian belakang.

Iklan

Kami tidak melihat tampilan utama ponsel, tetapi kemungkinan akan menyertakan lubang kamera tampilan. Galaxy Z Fold 3 diperkirakan menawarkan kamera di bawah layar pada layar utamanya, tetapi tidak dengan Z Flip 3.

Kedua smartphone tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada Juli. Mereka akan tersedia pada bulan Agustus, jika rumor bisa dipercaya. Galaxy Z Fold 3 akan jauh lebih mahal daripada Z Flip 3, meskipun seperti yang diharapkan.

Baca juga Berita Terkini Teknologi lainnya di website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *