Buat Undangan Pernikahan Murah

Setiap pasangan yang akan menikah dan telah menetapkan tanggalnya mencari undangan pernikahan. Meskipun tidak mungkin mengadakan pernikahan tanpa ini, itu mungkin untuk menghemat undangan pernikahan. Kartu pernikahan dalam ‘kategori anggaran’ dapat berkisar dari sangat murah hingga sedang.

Membuat Website Undangan Pernikahan (Sangat Murah)
Ini adalah metode yang sangat murah untuk mengirimkan kartu pernikahan, tetapi sama efektifnya dan baik untuk lingkungan karena tidak membuang kertas. Beberapa opsi untuk membuat situs web undangan pernikahan meliputi:

Beli nama domain dan rancang situs web atau minta kerabat atau teman yang memiliki pengetahuan IT yang baik untuk melakukannya. Pastikan orang-orang perlu masuk sebelum mereka benar-benar dapat melihat halaman web karena jika tidak, seluruh World Wide Web mengetahui tanggal dan tempat pernikahan.
Pasangan juga dapat memulai grup tertutup di Facebook dan mengundang orang yang mereka inginkan untuk datang ke pesta pernikahan untuk bergabung. Hanya anggota grup ini yang dapat melihat halaman mereka. Bagus tentang halaman Facebook adalah memungkinkan orang untuk mengirim komentar, foto, dan video.

Jika pasangan tidak keberatan orang asing mengetahui tentang pernikahan mereka, mereka juga dapat memilih untuk membuat halaman pernikahan gratis melalui situs seperti Blogger.

Tempat cetak undangan murah jakarta Pernikahan Murah Yang Masih Tampil Mewah (Murah)

Mereka yang mencari undangan pernikahan yang cantik dan terjangkau, dapat mencetaknya sendiri daripada meminta perusahaan melakukannya untuk mereka. Ini akan menghemat banyak uang bagi pasangan. Beli kertas bagus murah untuk undangan dan kemudian desain undangan menggunakan font dan gambar yang indah. Pasangan juga dapat memilih untuk menyertakan foto hitam putih diri mereka sendiri. Tidak ada yang akan tahu bahwa undangan ini adalah undangan pernikahan yang murah!

Cetak undangan di rumah dan taruh di amplop kosong. Ingin menghemat tinta atau label alamat? Tulis alamat alih-alih mencetaknya! Pastikan saja tulisan tangan dapat dibaca dan menarik secara visual.

Jatuhkan Beberapa Ekstra Kartu Pernikahan (Agak Murah)

Baik pasangan membuat dan mencetak kartu pernikahan mereka sendiri atau mereka memiliki perusahaan yang mencetaknya, mereka tetap dapat menghemat uang. Di bawah ini adalah beberapa tip undangan kartu pernikahan yang terjangkau.

Jangan sertakan kartu RSVP dengan amplop, tetapi sertakan nomor telepon dan / atau alamat email sebagai gantinya. Di zaman sekarang ini, di mana hampir setiap orang memiliki akses ke internet dan ponsel, sangat dapat diterima untuk melepaskan kartu ini.

Penghemat uang lainnya adalah: tetap sederhana. Kartu pernikahan yang berlapis-lapis, berisi gambar berwarna atau dicetak di atas kertas yang sangat tebal bisa menghabiskan banyak uang. Tidak hanya lebih mahal untuk mencetak ini, tetapi mereka akan membutuhkan lebih banyak prangko daripada versi standar. Lagi pula, semakin berat undangan pernikahan, semakin banyak biayanya.

Baca Juga: Dapatkan Semangat Sepak Bola Dengan Jersey 49ers

Benar-benar tidak perlu kartu save-the-date. Pertimbangkan untuk melewatkan kartu tersebut, terutama ketika banyak undangan Anda tinggal di kampung halaman Anda dan ketika pernikahan tidak dilangsungkan pada waktu liburan puncak seperti Natal atau Thanksgiving.

Simpan Uang Untuk Dibelanjakan di Tempat Lain

Undangan pernikahan murah tidak harus terlihat murahan. Personalisasikan mereka dan tidak ada yang akan tahu bahwa mereka tidak semahal itu! Menghemat uang untuk undangan kartu pernikahan berarti lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada bagian lain dari pernikahan atau bulan madu. Atau taruh uang ekstra di rekening bank dan lakukan sesuatu dengannya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *