Beradaptasi Dengan Tren Teknologi Terbaru Untuk Bisnis Anda

How you can Adapt Through Technology... For Less! | LMS GroupTelevisi berwarna tersedia untuk konsumen hanya 60 tahun yang lalu . Ponsel pertama muncul hanya 30 tahun yang lalu . Ponsel kita hanya dapat terhubung ke Internet selama 15 tahun . Dan hanya dalam 2 tahun terakhir, akses Internet seluler telah melampaui akses Internet desktop – kami lebih sering online di ponsel daripada di komputer. Itu adalah banyak perubahan teknologi dalam waktu yang sangat singkat. Tentu saja, bisnis harus beradaptasi untuk mengimbanginya. Jika Anda tidak tumbuh di sekitar teknologi seperti generasi milenial, bagaimana Anda bisa mengadopsi tren teknologi terkini untuk membantu menjalankan bisnis Anda dengan lebih efisien?

Kuncinya, seperti banyak hal dalam hidup, adalah menjaga pikiran tetap terbuka dan gigih. Sebagai perusahaan kecil, Anda mungkin tidak memiliki kemewahan tim teknologi untuk memberi Anda informasi terkini tentang semua perkembangan mutakhir dalam industri Anda. Kabar baiknya adalah Anda tidak membutuhkan tim teknologi. Anda dapat mengikuti kemajuan penting melalui publikasi industri seperti berita teknologi, sehingga Anda tahu apa yang relevan dengan bisnis Anda. Anda juga tidak harus berada di ujung tanduk (meskipun Anda pasti bisa jika Anda mau); Anda hanya perlu melacak tren utama agar tidak ketinggalan.

Teknologi baru dirancang agar mudah digunakan dan dikuasai. Anda bahkan mungkin mendapati diri Anda menikmati proses belajar. Yang terpenting, tren teknologi terkini justru dapat membuat bisnis Anda menjadi lebih baik.

Bagaimana Menggunakan Tren Teknologi untuk Meningkatkan Bisnis Anda

 Ini hanyalah beberapa cara teknologi dapat meningkatkan bisnis Anda:

  1. Penggajian Lebih Cepat: Aplikasi penggajiandapat mempercepat pembayaran gaji, melakukan setoran langsung, dan bahkan mengajukan pajak secara elektronik. Dulunya merupakan domain dari pemegang buku atau perusahaan penggajian khusus, program komputer sekarang dapat menangani hampir semua kebutuhan penggajian Anda dengan sedikit atau tanpa masukan dari Anda.
  2. Visibilitas Online yang Lebih Baik: Setiap bisnis harus memiliki situs web, tetapi situs web itu hanya sebaik orang yang menemukannya. Teknologi pemasaran digital dapat meningkatkan keberadaan online Anda dan membantu pelanggan menemukan Anda.
  3. Pembukuan yang Lebih Sederhana: Tidak ada yang suka menyimpan pembukuan atau melakukan pajak mereka. Teknologi saat ini dapat membantu Anda melacak semua dokumen, faktur, pemotongan, dan pengeluaran yang diperlukan untuk mengurangi rasa sakit. Anda bahkan mungkin tidak membutuhkan seorang akuntan! Sebagai contoh,Mempercepat dapat melacak semua keuangan Anda dan membantu Anda membuat dan melacak faktur.
  4. Mengelola Daftar Tugas Anda : Dengan bisnis kecil, selalu ada jutaan hal yang perlu diselesaikan.Aplikasi produktivitas seperti Todoist dapat membantu Anda melacak apa yang perlu dilakukan dan kapan – Anda juga dapat menyinkronkannya ke kalender dan program lain sehingga semuanya diperbarui sekaligus!
  5. Faktor “It” : Konsumen menjadi lebih paham teknologi dari sebelumnya dan mereka melihat ketika bisnis memiliki situs web, sistem pemrosesan pembayaran, dan teknologi lain yang sudah ketinggalan zaman. Mereka selalu menginginkan teknologi terbaru dan terbaik (lihat antrian di toko Apple setiap kali iPhone baru keluar), jadi mengikuti tren teknologi menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda memahami apa yang mereka inginkan.

Bagaimana Sebenarnya Mengikuti Tren Teknologi Terbaru

Karena teknologi berubah begitu cepat, mencoba mengimbangi tren saat ini bisa jadi menakutkan. Fleksibilitas dan pikiran terbuka, bagaimanapun, akan membantu bisnis Anda dengan baik. Gagal mengikuti tren teknologi terbaru, apakah itu pembaruan perangkat lunak atau fungsi situs web atau beberapa aspek lain dari produk atau layanan Anda, dapat menyebabkan malapetaka bagi bisnis Anda. Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda telah menunjukkan bahwa Anda bisa fleksibel dan mempelajari keterampilan baru saat muncul. Ciri-ciri itulah yang Anda butuhkan untuk menangani kemajuan teknologi saat mereka datang.

Untuk membantu bisnis Anda berkembang, langkah pertama adalah mendidik diri Anda sendiri tentang teknologi baru. Anda dapat menemukan sumber daya gratis dalam bentuk jurnal, blog, dan situs web, yang dirancang khusus untuk teknologi baru yang relevan di bidang Anda. Menemukan publikasi yang berbicara kepada Anda tentang perkembangan teknologi memberi Anda titik awal, dan membiasakan Anda dengan bahasa teknologi dan produk yang tersedia. Ini akan memberi Anda gambaran tentang opsi apa saja yang tersedia dan bagaimana bisnis lain memanfaatkannya.

Cara lain untuk mengikuti tren teknologi terbaru adalah dengan menginventarisir teknologi apa yang Anda gunakan dan berusaha merampingkan kebutuhan teknologi Anda saat ini. Jika Anda memiliki beberapa program berbeda untuk berbagai aspek bisnis Anda – misalnya, penggajian dan akuntansi – lihat apakah ada redundansi. Teliti apakah ada pengembangan program, aplikasi, atau teknologi yang lebih baru dan canggih yang dapat menggabungkan berbagai kebutuhan ke dalam satu proses.

Saat Anda mendengar tentang teknologi atau program baru yang sedang digunakan di industri Anda, lakukan riset tentang hal itu! Cari tahu apa yang membuatnya berbeda dari penawaran sebelumnya dan apa yang dikatakan pemilik bisnis lain tentangnya. Misalnya, spa dapat memanfaatkan aplikasi atau program yang memungkinkan klien untuk membuat janji secara online. Perusahaan yang bergerak dapat menggunakan perangkat lunak untuk mengelola rute mereka dengan lebih efisien. Luangkan waktu Anda, ajukan pertanyaan, dan putuskan apakah teknologi baru tepat untuk bisnis Anda.

Jika Anda merasa tidak nyaman untuk terjun sendiri untuk meneliti tren terbaru, tidak masalah untuk meminta bantuan! Anda mungkin mengenal seseorang yang cenderung teknologi, atau Anda dapat mengambil kelas online atau di sekolah lokal untuk mempelajari beberapa dasar-dasar dan membantu Anda.

5 Hal Penting Teknologi Teratas kami

Ada lebih banyak pilihan untuk perangkat lunak dan teknologi baru di luar sana daripada yang bisa Anda gantikan, jadi mungkin berlebihan untuk mencoba meningkatkan semuanya sekaligus. Jika Anda bertanya-tanya harus mulai dari mana, hal-hal penting teknologi ini akan menguntungkan hampir semua bisnis kecil.

  1. Kolaborasi Awan : “Awan” sering digunakan akhir-akhir ini, tetapi pada dasarnya itu berarti menyimpan data sedemikian rupa sehingga Anda dan tim Anda dapat mengaksesnya dari perangkat apa pun. Itu berarti Anda dapat berkolaborasi dengan vendor, karyawan, dan pihak lain tanpa harus mengirimkan CD atau flash drive atau perangkat penyimpanan fisik lainnya. Informasi yang disimpan di Cloud segera diperbarui, artinya setiap orang yang terlibat memiliki akses ke informasi paling mutakhir. Apakah Anda memiliki akun email? Itu adalah jenis penyimpanan Cloud – Anda dapat mengakses email Anda dari komputer mana pun. Anda dapat menggunakan Google Drive dan jenis penyimpanan Cloud lainnya untuk berbagi dokumen internal, berkolaborasi dalam proyek, dan banyak lagi. 
  2. Pembayaran Seluler : Pertama kali tunai, lalu kartu kredit, dan sekarang saatnya mulai menerima pembayaran seluler. Apple Pay, Google Pay, dan lainnyaopsi pembayaran selulermelakukan pembayaran dan faktur email semudah menekan satu tombol. Pelanggan Anda menyukai kenyamanan dan Anda akan menyukai pencatatan otomatis.
  3. Perangkat Cerdas : Ponsel cerdas atau tablet dapat digunakan untuk informasi, arahan, mengumpulkan pembayaran, inventaris, penagihan, ketepatan waktu, dan banyak lagi, semua saat dalam perjalanan. Anda dapat menggunakannya untuk memeriksa email dan melacak data yang dihasilkan bisnis Anda, di mana pun Anda berada. Anda membutuhkan perangkat pintar untuk mengelola bisnis Anda.
  4. Keamanan Siber : Verizon melaporkan hal itu63.000 pelanggaran databerdampak pada perusahaan terbesar dunia tahun lalu dan perusahaan kecil sama rentannya. Pencurian tempat penjualan (pencurian digital dari nomor kartu kredit curian) adalah perhatian umum bagi pelanggan, seperti halnya pencurian informasi pribadi mereka. Sistem dan program keamanan siber dapat melindungi identitas dan keuangan pelanggan Anda serta membangun kepercayaan. Jika Anda berurusan dengan informasi yang sangat sensitif, mungkin ada gunanya menyewa seorang ahli untuk datang dan memastikan program dan komputer Anda seaman mungkin.
  5. Aplikasi Media Sosial : Aplikasi dan platform media sosial gratis untuk pengguna, jadi Anda memiliki sumber daya di ujung jari Anda untuk menemukan, berkomunikasi, dan memasarkan kepada pelanggan. Ini aprimer tentang cara menggunakan media sosial untuk bisnis kecil Anda. Sebagian besar platform media sosial intuitif dan ramah pengguna, jadi ini adalah cara mudah bagi Anda untuk menjangkau pelanggan Anda.

Adaptasi yang Harus Dimiliki Untuk Bisnis Kecil Saat Ini

Terkadang, cara terbaik untuk menangani adaptasi terhadap tren teknologi terkini adalah dengan melakukannya selangkah demi selangkah. Ini adalah langkah pertama yang sangat penting. Sejauh teknologi berjalan, ada satu hal yang benar-benar tidak dapat Anda tinggalkan: situs web yang responsif. Mayoritas orang dewasa AS (hingga 64 persen ) memiliki beberapa jenis perangkat “pintar”, sehingga dapat menjangkau pelanggan saat bepergian tidak dapat ditawar.

Anda mungkin bertanya-tanya apa itu situs web responsif . Sederhananya, situs web responsif adalah situs web yang menyesuaikan tata letak untuk tampilan optimal pada perangkat seluler yang lebih kecil, seperti ponsel atau tablet. Jika situs web Anda tidak responsif, mungkin sulit bagi pelanggan Anda untuk melihat atau memanfaatkan di ponsel atau tablet mereka. Paling banter, ini berarti pengalaman yang membuat frustrasi pelanggan Anda. Paling buruk, itu berarti Anda kehilangan penjualan atau klien dari pesaing dengan pengalaman web seluler yang lebih baik. Jika Anda perlu membangun situs web dari awal atau mengubah situs web Anda sendiri, berikut adalah sumber daya untuk membantu Anda dengan langkah-langkah tersebut.

Tren teknologi terbaru dapat mempermudah pekerjaan Anda dan juga akan menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa bisnis Anda modern dan berkembang. Ikuti perkembangan terbaru di industri Anda dan lakukan upaya untuk mengintegrasikan teknologi terbaik untuk bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *