5 Cara Bermanfaat untuk Menggunakan Minyak Kelapa Murni

Nama ilmiah pohon kelapa adalah cocos nucifera yang artinya bantalan kacang. Minyak yang berasal dari kacang besar cocos nucifera adalah salah satu minyak tersehat di planet ini. Kami mengenalnya sebagai virgin coconut oil manufacturer. Dapat digunakan di dapur untuk memasak dan menggoreng dan di kamar mandi setelah mandi sebagai pelembab. Mari kita lihat 5 cara di mana minyak tropis ini dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan dan membuat Anda terlihat lebih muda.

Memasak dengan minyak kelapa menyehatkan jantung. Bertahun-tahun sebelum Perang Dunia II digunakan secara luas dalam industri minyak nabati. Pajak cukai dikenakan pada minyak kelapa untuk menghentikannya bersaing dengan minyak domestik di AS. Sekitar waktu ini lemak jenuh mulai dikecam sebagai lemak tidak sehat dan lemak tak jenuh ganda mulai dipromosikan. Lemak tak jenuh ganda terkandung dalam minyak seperti minyak kanola, kedelai, safflower, jagung, biji kapas, dan minyak kacang. Penelitian menunjukkan bahwa lemak dalam minyak kelapa tidak berkontribusi pada kerusakan pembuluh darah dan tidak teroksidasi saat dipanaskan seperti halnya minyak kanola atau minyak zaitun.

Minyak kelapa memiliki sifat antimikroba, antivirus dan antibakteri. Saya biasa memperpendek atau menggantikan hidup dari sakit dingin. Segera setelah bintik itu mulai kesemutan atau gatal, saya mengoleskan minyak kelapa dan biasanya sakit dingin tidak pernah melampaui tahap ini. Jika saya menangkapnya nanti, itu akan beres pada hari ketiga. Coba ini dan beri tahu saya jika berhasil untuk Anda. Lihat alamat blog saya di bawah ini.

Minyak kelapa dapat digunakan sebagai pelembab untuk melembutkan kulit Anda dan membuatnya tetap awet muda dan sehat. Ini mudah diserap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan perasaan berminyak seperti yang dilakukan banyak lotion. Istri saya menggunakannya di wajah dan seluruh tubuhnya setelah dia mandi. Dia memberi tahu saya bahwa ini adalah pelembab yang jauh lebih baik daripada lotion yang dia gunakan. Ini tidak memiliki bahan kimia keras atau wewangian buatan dan dapat digunakan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Minyak kelapa juga bisa digunakan sebagai pasta gigi. Coba campurkan dengan soda kue, minyak peppermint atau minyak spearmint untuk membuat pasta gigi alami tanpa fluorida. Stevia dapat digunakan untuk mempermanis pasta gigi dan tidak akan menyebabkan kerusakan gigi.

Last but not least Anda bisa menggunakan minyak kelapa untuk penghapus riasan. Jadi buang semua bahan kimia itu dan oleskan sesuatu yang bagus di wajah Anda. Ini juga akan melembutkan dan melembabkan kulit Anda.

Saya telah mengemas minyak kelapa dalam paket sampel 3 gram kecil yang akan muat di saku atau dompet. Ini jauh lebih nyaman daripada harus mengeluarkannya dari kemasan yang lebih besar.

Jadi minyak tropis ini tidak hanya dapat digunakan untuk menggantikan produk lain di dapur dan kamar mandi Anda, tetapi juga dapat menghemat uang Anda. Anda bisa merasa nyaman dengan apa yang Anda kenakan pada tubuh atau mulut Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *